Emizar S.Pd, M, Si Sambut Baik Kompolnas Drs. Irjen Pol Puji Hermanto Iskandar Bagikan Kaca Mata Gratis Dalam Program Mataku Jendelaku

    Emizar S.Pd, M, Si Sambut Baik Kompolnas Drs. Irjen Pol Puji Hermanto Iskandar Bagikan Kaca Mata Gratis Dalam Program Mataku Jendelaku

    BUKITTINGGI, SUMBAR_ Mataku jendela, mataku Jendelaku, bila kita baca dan kita maknai berulang ulang, kata tersebut adalah sebuah kalimat yang sudah lazim kita dengar, layaknya seperti syair sebuah pantun dan puisi.

    Syair maupun pantun adalah sebuah curahan, pikiran, perasaan hati yang dirasakan oleh sipengarang yang tertuang, sewaktu seketika sajak tersebut dibuat, begitu juga halnya dengan kalimat mataku Jendelaku, yang di anugerahkan kepada sekolah SMA Negeri 2 Bukittinggi, kata tersebut layak nya sebuah perbuatan dan pertunjukan yang bertujuan untuk makna serta arti bagi Pendidikan itu sendiri.

    Kita semua mengakui Pendidikan adalah hal pertama yang kita terima dari orang tua,  

    dari bayi hingga dewasa, kita di tempa, dan dibina ilmu demi ilmu tujuan nya adalah supaya kita tahu, faham dan mengerti akan sebuah hasil dari perjuangan selama ini, satu hal yang patut kita banggakan adalah kita bisa menerapkan kepada orang disekitar, salah satu contoh ialah kepada anak, cucu , sahabat, karib dan kerabat

    Satu hal dan yang dapat di petik yaitu tanpa pendidikan kita takkan bisa apa apa, dalam hal ini Orang tua, kita, Guru, dan Pembina serta mereka yang telah menyokong maupun yang mensponsori.

    Oleh karena itu juga Lahirlah sebuah nuansa baru yang secara terang terangan dipersembahkan oleh Kelompok orang-orang hebat Peduli Generasi Penerus, yakni Sebuah Kegiatan yang berkaitan dengan Kesehatan mata, untuk generasi cikal bakal harapan bangsa, baru baru ini terselenggara di SMA Negeri 2 Bukittinggi , pada Rabu tanggal 24 November 2021.

    Disaat pelaksanaan acara itu Drs. Irjen Pol Puji Hermanto Iskandar, dengan lugas memberikan penghargaan yang luar biasa kepada SMA Negeri 2 Bukittinggi atas penyelenggaraan pelayanan pemeriksaan serta sekaligus Pemberian kaca mata gratis tersebut.

     

    Dalam sambutannya, Puji Hermanto Iskandar mengatakan bahwasanya pemberian kaca matras Gratis dengan judul mataku jendelaku adalah bekerja sama dengan Vvc, Lion Club dan dengan Kompolnas RI, dalam kesempatan tersebut juga dihadiri mantan Kapolri Jenderal Rusman Hadi, Jenderal Benny, Lain nya tak ketinggalan hadir Edwin dari Presiden Lion Club Indonesia. 

    diakhir acara kepala sekolah SMA 2 Emizar S.Pd, M, Si memberikan apresiasi luar biasa kepada Kompolnas RI dan juga Vvc Lion Club serta semua pihak pihak yang terlibat dalam kegiatan acara tersebut

    Dalam sambutannya Emizar seraya menuturkan."Puji Syukur kehadirat Ilahi Rabbi dan juga untuk semua yang telah memberikan dukungan serta Doa nya, dan juga peluang kepada kami keluarga besar SMA Negeri 2 Bukittinggi yang telah dipercayai menyelenggarakan kegiatan ini ujarnya." (Acs)

    Adis fhidera

    Adis fhidera

    Artikel Sebelumnya

    Sakit Hati Dicaci Maki, Suami di Agam Bunuh...

    Artikel Berikutnya

    Kebakaran Pasar Aur Tajungkang,Begini Respon...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 324

    Postingan Tahun ini: 1291

    Registered: May 24, 2021

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 314

    Postingan Tahun ini: 1810

    Registered: Jul 16, 2020

    Maskuri

    Maskuri

    Postingan Bulan ini: 168

    Postingan Tahun ini: 274

    Registered: Mar 10, 2022

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    KOREM 082CPYJ KOTA MOJOKERTO

    Postingan Bulan ini: 168

    Postingan Tahun ini: 467

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Narsono Son

    Wujud Bakti pada Negeri, Kemenkumham Jateng Dukung Launching Buku Sesepuh Berbagi
    Percepatan Vaksin Babinsa Koramil Tegal Timur Dampingi Nakes Vaksinasi Door to Door
    Jaga Budaya Leluhur, Babinsa Sukoharjo Kawal Kirab Dan Jamasan Pusaka
    TMMD Reg 113 di Dukung Penuh Seluruh Ketua RT/RW dan Warga Desa Nanggulan

    Follow Us

    Recommended Posts

    6 CPNS Pemprov Sumbar Mengundurkan Diri, Ini Sanksi yang Akan Diberikan
    Gubernur Mahyeldi Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Buya Syafii
    Warnai Semarak MTQ ke-XL, Kecamatan Palupuah Tampilkan Produk UMKM
    OSO Kembali Pimpin DPP Gebu Minang 2022-2017
    Tutup Festival Musik Jalanan, Kapolri Komitmen Bangun Ruang Demokrasi yang Positif untuk Jaga Persatuan