Rayakan HUT RI ke-78, DPMPTSP dan Dinas UMKM dan Tenaga Kerja Bukittinggi Gelar Berbagai Perlombaan Menarik

    Rayakan HUT RI ke-78, DPMPTSP dan Dinas UMKM dan Tenaga Kerja Bukittinggi Gelar Berbagai Perlombaan Menarik
    Dua Dinas Kota Bukittinggi Rayakan HUT RI ke 78 dengan berbagai acara menarik

    Bukittinggi - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan UMKM Ketenagakerjaan sekitar 2 atau 3 minggu yang lalu telah sepakat untuk menggelar acara 17 Agustus 2023 dengan berbagai  perlombaan menarik.

    Seperti yang disampaikan Sekretaris dan Plt.Kadis DPMTSP Kota Bukittinggi Yopi Zulfikar, kepada Indonesiasatu.co.id di ruangannya pada Jum'at (18/08), hari ini pihaknya dapat memeriahkan juga dengan beberapa acara yang telah disepakati kawan-kawan karyawan untuk menjalin keakraban.Dan mereka meminta kita untuk memeriahkan kegiatan 17 Agustus ini.

    "Dan ini mungkin bagi kami merupakan awal dan langkah baru dalam rangka menguatkan kualitas dan tenaga kerja untuk  melangkah kedepan, " ujar Yopi.

    Dikatakannya, pihaknya juga sepakat dengan Kadis Tenaga Kerja dan UMKM untuk  berembuk serta memeriahkan acara HUT RI ini

    "Apakah nanti dari 19 mitra di MPP ini akan ikut berpartisipasi silahkan saja dan ada juga beberapa mitra yang langsung memberikan bantuan dalam berpartisipasi seperti Bank Nagari, BPR Jam Gadang, BPJS Kesehatan, dan dari UMKM serta Perdana Motor, dan ada juga yang menyumbang nasi bungkus daun, " bebernya

    Ia berharap agar kegiatan ini menjadi suatu agenda tiap tahun dan kedepan kami juga akan mempersiapkan untuk lebih baik lagi.

    "Sesuai dengan himbauan dari Bapak Walikota Bukittinggi Erman Safar agar kegiatan untuk memperingati acara 17 Agustus ini dimeriahkan semeriah mungkin, " ulas Yopi lagi.

    Menurut Yopi, karena ini momentum bagi negara kita setiap waktu agar kita selalu mengingat jasa para pahlawan dan kita harus menghargai jasa para pahlawan dengan aktivitas yang positif.

    "Ini merupakan sesuatu yang didapat memacu kinerja agar bagaimana Bukitttnggi Hebat ini sesuai dengan visi dan misi pak walikota bisa terakomodir dan ini menjadi support dari dua Dinas DPMPTSP dan Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja, " tukuknya.

    Untuk itu ia juga sedapat mungkin melibatkan para mitra apakah mereka nanti juga bisa menikmati dan menjalin hubungan lebih baik lagi dalam rangka pelayanan publik yang ada di Mall Pelayanan Publik

    "Terkait dengan MPP Digital kami juga berharap beberapa dari kegiatan ini dapat terekspos sehingga keberadaan MPP MPP Digital di kota Bukittinggi dapat diketahui oleh masyarakat luas sehingga semua jenis pelayanan Yang ada disini dapat diketahui masyarakat dan jika ada yang membutuhkan pelayanan segera datang ke Mal Pelayanan Publik dan semua pelayanan kami GRATIS Digital, " imbuhnya.

    Diantara 19 mitra yang ada di MPP beberapa diantaranya yakni kepolisian Kejaksaan, Perbankan, Samsat, dukcapil, BPJS Kesehatan.

    "Alhamdulillah hari ini kami bersama dua Dinas serta kawan kawan juga bersemangat dan mereka juga mendapatkan hiburan dan kemungkinan ini akan menjadi agenda kita seterusnya, " pungkas Yopi.
    (LindaFang).

    bukittinggi sumatera-barat
    Linda Sari

    Linda Sari

    Artikel Sebelumnya

    Kolaborasi Dua Dinas Kota Bukittinggi Rayakan...

    Artikel Berikutnya

    Sambut HUT RI ke-78, Pemko Bukittinggi Adakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami